GAM / KPA Sagoe Teungku Chiek Di Buloh Donatur Terbesar Pekan Kreativitas Ramadhan Ke - 4

Jihar News, GAM / KPA Sagoe Teungku Chiek Di Buloh Donatur Terbesar Pekan Kreativitas Ramadhan Ke - 4
KPA Sagoe Teungku Chiek Di Buloh Donatur Terbesar Pekan Kreativitas Ramadhan Ke - 4
ACEH UTARA - Suksesnya kegiatan Pekan Kreativitas Ramadhan yang ke - 4, Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Aceu Utara tak terlepas dari dukungan para donatur. Selain Muspika dan para tokoh kecamatan Kutamakmur, kegiatan tahunan KOMPAK tersebut disokong penuh oleh Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Teungku Chiek Di Buloh dibawah kepemimpinan Panglima Sagoe, Saiful Bahri (Pon Yaya).

Kegiatan tersebut resmi ditutup oleh Camat Kutamakmur, Sabtu (01/6/2019). Hadir pada penutupan itu, Camat Kutamakmur, Safullah S.Sos, Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Tgk Arafat, Imum Mukim Buloh Blang Ara, T. Idris Thaib, dan Tgk. H Ghazali Ali (Waled Dayah).

Tahun ini, Pekan Kreativitas Ramadhan yang ke - 4 KOMPAK dilaksankan dihalaman masjid Darul Muhya Kutamakmur, berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan di halaman kantor camat Kutamakmur.

Ketua KOMPAK, Ody Yunanda mengatakan bahwa GAM / KPA Sagoe Teungku Chiek di Buloh donatur paling pengaruh dibalik suksesnya kegiatan itu. 

"Kalaborasi antara Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara dan Panglima Sagoe Teungku Chiek Di Buloh, Saiful Bahri (Pon Yaya) menyumbangkan 80 persen anggaran dari keseluruhan anggaran yang habis dalam kegiatan tersebut", kata Ody. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GAM / KPA Sagoe Teungku Chiek Di Buloh Donatur Terbesar Pekan Kreativitas Ramadhan Ke - 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel